Juventus Kontrak Bersyarat Edinson Cavani

Edinson Cavani

Juventus harus memilih Morata atau Edinson Cavani

Walaupun musim belum berakhir, nampaknya radar Juventus dalam memindai calon calon pemain baru yang akan direkrutnya kian intensif dalam menghadapi musim depan. Ambisi Juventus untuk berjaya di Eropa setelah berjaya di Liga Italia mendorong klub ini untuk semakin agresif dalam berburu bintang bintang muda kelas top dunia agar nama Juventus bisa sejajar dengan petinggi elit lain di liga Champion.

Salah satu pemain yang masuk dalam radar incaran Juventus adalah pemain striker Paris Saint Germany, Edinson Cavani. Kepindahan Cavani ke Juventus ditengarai disebabkan oleh rasa kecewanya pada keputusan pelatih Laurent Blanc yang lebih mempercayai Ibrahimovic menempati posisi penyerang tengah. Padahal posisi itu lebih ideal jika ditempati oleh Cavani. Sang pelatih malah menempatkan Cavani di posisi penyerang sayap. Hal itulah yang membuat Cavani ingin hengkang dari tim PSG.

Potensi serta talenta kemilau yang dimiliki Cavani serta predikat top scorer Liga Italia Seri A musim 2012-13 dengan total 29 gol sepanjang karir bersama Napoli dan Palermo membuat dirinya menjadi incaran klub klub elit papan atas sebangsa Chelsea dan Manchester United. Namun ada satu syarat yang harus dipenuhi agar transfer Cavani dapat terwujud; Morata harus hengkang dari Juventus pada akhir musim nanti. Jika tidak, Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta menegaskan bahwa tidak mungkin transfer itu bisa terjadi.